Belajar SEO?? Dimari Daks!!

Wilujeng ngeBlog Daks..

Pada postingan sebelumnya (disini kalo mau liat) ane dah bahas apa itu SEO serta apaan aja keuntungannya, nah buat kalian yang mau mendalami isi hatinya SEO di post ini ane bakalan kasih link website yang mengupas tentang SEO. Cekibrot!!

a. MOZ

Moz

MOZ (dulunya SEOmoz) menawarkan berbagai macam sumber gratis untuk mempelajari SEO, termasuk video The Beginner’s Guide to SEO, Moz’s Whiteboard Friday dan blog yang terpercaya seperti The Beginner’s Checklist for Learning SEO serta How to Rank: 25 Step SEO Master Blueprint. MOZ juga menawarkan member premium ($99 per bulan) yang memberikan akses kepada MOZ Academy dan rangkaian tools untuk memulai, memonitor dan memperbaiki SEO, Social, Link Building dan Content Marketing Effort dari website kita.

b. SEO by the Sea

SEO-by-the-Sea.jpg

Merupakan sebuah blog yang memonitor secara langsung rangking suatu website dan meramalkan potensi serta trends dari website pada waktu yang akan datang. Situs ini juga menawarkan SEO service termasuk situs audit dan rekomendasi, pengembangan, training dan coaching. SEO by the Sea di temukan oleh Bill Slawski, direktur search marketing pada sebuah perusahaan digital marketing Go Fish Digital.

c. SEO BOOK

SEO-Book.jpg

SEO BOOK merupakan sebuah situs edukasi dan training program yang di buat oleh Aaron Wall. Situs ini menawarkan kursus gratis bagi pemula, Seven days to SEO succes dan SEO Tools gratis. SEO BOOKjuga menawarkan training program premium ($300 per bulan) yang berisi 100 modul training, training video, tools premium serta keanggotaan private forum.

Selain website diatas masih banyak website lain yang bisa kita akses guna menambah pengetahuan kita berkenaan dengan SEO seperti Search Engine Land, Search Engine Journal, WebmasterWorld, High Rankings dan lain sebagainya.

Sekian dari Ane Daks, See ya Next Post

 

Sumber : http://www.practicalecommerce.com/

Satu pemikiran pada “Belajar SEO?? Dimari Daks!!

  1. Ping balik: I’M Internet Marketing #2 | Simple E-Learning

Tinggalkan komentar